• Jumat, 06 November 2020

    7 Tips dalam Memilih Teman



    Keputusan demi keputusan yang Anda buat dalam perjalanan hidup Anda, menentukan akan menjadi apa Anda suatu hari nanti.
    Dalam proses menemukan jati diri, tak jarang remaja membuat kesalahan dalam mengambil langkah. Kurangnya dukungan serta arahan dari orang tua, bisa membuat remaja mengalami krisis keteladanan, jangan biarkan putra-putri Anda mengalaminya, dampingi mereka selalu dan biarkan teladan-teladan baik Anda akan selalu dipakainya hingga dia tua nanti.
    Para remaja sangat identik dengan kebersamaan, persahabatan serta kesetiaan. Setiap remaja pasti menginginkan dirinya untuk menjadi popular, dihargai dan diterima. Di dalam keluarga, apabila seorang remaja merasa tidak dihargai dan tidak diterima, maka pemberontakan yang akan dilakukannya, dia akan mencari orang lain di luar lingkup keluarga yang bersedia menerima dia, menghargainya serta mendukungnya.
    Umumnya, pengaruh terbesar seorang remaja adalah dari teman-temannya. Tak sedikit remaja yang jatuh ke dalam perbuatan negatif, akibat pengaruh buruk dari teman-temannya. Supaya dapat diterima oleh kawan-kawannya, biasanya para remaja dipaksa harus dapat menyesuaikan diri dengan tradisi yang berlaku di dalam komunitas mereka. Sebagai orang tua, Anda boleh merasa tenang, apabila putra-putri Anda memiliki teman-teman yang baik. Namun sebaliknya, Anda harus waspada serta was-was, apabila putra-putri Anda salah dalam memilih teman.
    Para remaja, kehidupan Anda adalah sebuah anugrah, kesempatan yang diberikan hanya sekali oleh Tuhan, supaya Anda memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Keputusan demi

    Untuk Lebih Lengkap
    Silahkan Download Di Sini!!!
    Cara Download :
    1. Klik Link/ Tulisan Download
    2. Anda akan menemukan halaman baru adf.ly/
    3. Klik pojok kanan atas Skip.

    4. Pilih tombol Allow pada pojok kiri atas
    5. Kini anda bisa Download  Gratis

    Artikel Terkait:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    >