• Jumat, 13 November 2020

    10 MAKANAN SIAP SAJI


    10 MAKANAN SIAP SAJI
    1) French Fries (Kentang goreng) dari Belgia


    Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries.
    Kentang goreng bisa dimakan begitu saja sebagai makanan ringan, atau sebagai makanan pelengkap hidangan utama seperti bistik, hamburger, fish and chips dan currywurst.
    2) Pizza dari Italia

    Pizza adalah alat tukang roti, sebuah adonan yang digunakan untuk menentukan temperatur oven. Makanan para warga miskin, pizza dijual di jalanan dan belum dianggap sebagai resep dapur terkenal. Sebelum abad ke-17, pizza ditutupi saus putih. Kemudian diganti oleh minyak, keju, tomat atau ikan - tahun 1843, Alexandre Dumas, père menjelaskan keragaman pelengkap pizza. Bulan Juni 1889, untuk menghormati Ratu Italia, Margherita dari Savoy, koki Neapolitan Raffaele Esposito menciptakan "Pizza Margherita", sebuah pizza yang dipenuhi tomat, keju mozzarella dan basil, untuk menggambarkan warna bendera Italia. Dialah yang pertama kali menambahkan keju. Urutan pasti dimana banyak roti tipis di Mediterania kuno dan abad pertengahan menjadi suatu makanan yang terkenal pada abad ke-20 belum diketahui sampai sekarang.
    3) Hamburger dari Jerman;

    Terkenal USA (Amerika Serikat). Hamburger (atau seringkali disebut dengan burger) adalah sejenis makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan ditengahnya diisi dengan patty yang biasanya diambil dari daging, kemudian sayur-sayuran berupa selada, tomat dan bawang bombay. Sebagai sausnya, burger diberi berbagai jenis saus seperti mayones, saus tomat dan sambal serta mustard. Beberapa varian burger juga dilengkapi dengan keju, asinan, serta bahan pelengkap lain seperti sosis dan Ham.
    4) Souvlaki dari Yunani

    Souvlaki adalah roti khas Turki dengan isian tomat, daun selada, timun, daun parsly, dan beberapa bumbu khas Turki lainnya.Pertama-tama diawali dengan pemanggangan roti selama kurang lebih sepuluh menit. Selama proses pemanggangan dilakukan, juga disiapkan irisan daging sapi panggang.Roti yang telah dipanggang selama sepuluh menit, kemudian diisi dengan beberapa bahan seperti irisan daging sapi panggang, irisan bawang putih, tomat, selada, timun, yoghurt, dan beberapa bumbu khas Turki. Roti yang sudah berisi berbagai macam daging, sayur, saus, dan bumbu ini kemudian digulung dan siap dihidangkan.

    Untuk Lebih Lengkap
    Silahkan Download Di Sini!!!
    Cara Download :
    1. Klik Link/ Tulisan Download
    2. Anda akan menemukan halaman baru adf.ly/
    3. Klik pojok kanan atas Skip.
    4. Pilih tombol Allow pada pojok kiri atas
    5. Kini anda bisa Download Gratis

    Artikel Terkait:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    >