• Minggu, 16 Agustus 2020

    Makalah ilmiah asli


    Makalah ilmiah asli • Izvorni znanstveni rad
    Diterima - prispjelo: 18. 4. 2016.
    Diterima - prihvaćeno: 15. 11. 2016.
    UDK: 630 * 79
    doi: 10.5552 / drind.2017.1625
    ABSTRAK • Tidak banyak produk kayu yang konsumen akan beli dengan dorongan murni. Keputusan mereka mengenai pembelian suatu produk biasanya mengalami proses pertimbangan - semakin mahal produk, semakin cermat pertimbangannya. Proses keputusan pembelian konsumen terdiri dari lima tahap: pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian dan perilaku pasca pembelian. Perusahaan harus menetapkan apa yang penting bagi konsumen di setiap tahap proses ini. Atas dasar temuan-temuan ini, perusahaan harus menentukan langkah-langkah untuk mempengaruhi konsumen dalam fase individu. Dalam penelitian ini, proses hirarki analitik digunakan untuk menganalisis perilaku pembelian pembeli furnitur potensial. Pakar pemasaran Slovenia dan Kroasia ditanya tentang kebiasaan, permintaan, dan kebutuhan pembeli furnitur. Hasil penelitian dapat berfungsi sebagai informasi yang berguna bagi perusahaan yang memproduksi produk kayu dalam perumusan strategi pemasaran yang sukses.
    Kata kunci: proses keputusan pembeli, perilaku pembelian, perusahaan kayu, furnitur, AHP
    SA •ETAK • Tidak ada masalah dengan prologvoda untuk drva bije bi kupci kupili impulzivno, sebelum hari ini di poticaja i razmišljanja. Odluka potencijalnog kupca s obzirom na vrstu proizvoda obično prolazi kroz proces razmatranja, i to na način da je za skuplji proizvod razmatranje detaljnije. Proses akses ke perangkat Anda dengan pro-voda dan hewan peliharaan: cari di mana-mana, cari informasi lebih lanjut, cari alternatif lain, cari alternatif dengan daftar pilihan saya, dan banyak lagi. Tvrtka lebih dari setahun yang lalu potencijalnim kupcima (potrošačima) di mana Anda dapat melihat proses yang tersedia di sini. Namun, Anda akan menemukan lebih banyak informasi tentang semua yang Anda butuhkan dan dapatkan lebih dari semua hal yang Anda butuhkan untuk razmatranja. Setelah itu, Anda dapat membaca lebih banyak informasi tentang proses pembayaran dan pembayaran menggunakan metode primitif metode analitičkoga hijerarhijskog procesa (AHP). Setelah itu, klik pada halaman ini untuk melihat informasi lebih lanjut tentang perangkat lunak ini, kemudian klik di sini untuk melihat lebih banyak di perangkat Anda dan kemudian aktifkan saya aktifkan ke pemasaran. Rezultati istraživanja mogu pomoći proizvođačima i / ili prodavačima namještaja u procesima definiranja uspješnih marketinških marketjaških strategija.
    Ključne riječi: proces donošenja odluke, ponašanje pri kupnji, tvrtke drvne industrije, namještaj, AHP
    1 Penulis adalah profesor rekanan di Fakultas Bioteknik, Universitas Ljubljana, Slovenia. 2Author adalah asisten di Fakultas Kehutanan, Universitas Zagreb, Kroasia. 3Author adalah asisten profesor di Fakultas Bioteknik, Universitas Ljubljana, Slovenia.

    Untuk Lebih Lengkap
    Silahkan Download Di Sini!!!
    Cara Download :
    1. Klik Link/ Tulisan Download
    2. Anda akan menemukan halaman baru adf.ly/
    3. Klik pojok kanan atas Skip.
    4. Pilih tombol Allow pada pojok kiri atas
    5. Kini anda bisa Download Gratis

    Artikel Terkait:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    >