• Sabtu, 13 Juni 2020

    MAKALAH Usaha Kecil BAKSO


    BAB I
    PENDAHULUAN
    1.1.  LATAR BELAKANG
    Setiap orang pasti ingin menjadi Bos di bisnis atau usaha-nya sendiri.Hanya orang-orangyang berpikiran sempit-lah yang seumur hidup ingin menjadi orang gajian.
    Banyak sekali jalan menuju kesuksesan, salah satu diantaranya dengan membuat sebuah cikal-bakal bisnis yang diharapkan mampu mengembangkan daya kreativitas dan inovasi. Hal ini sangat membutuhkan keberanian yang luar biasa. Hanya orang bernyali besar-lah yang mampu meng-gelontorkan sejumlah dana demi sebuah harapan yang belum pasti.
    Bisnis adalah sebuah pembelajaran, dimana dibutuhkan analisa yang sangat dalam tentang prospek dan kelayakan dalam usaha itu. Oleh karena itu, bisnis itu harus dimulai sejak dini sehingga kita memiliki banyak waktu untuk dapat berpikir dan mengolah otak demi kesuksesan usaha tersebut.
    Peluang usaha di depan mata, tidak ada salahnya kalau kita memulai sekarang. Inilah yang melatarbelakangi berdirinya sebuah tempat makan berbasis one stop for bakso. 
    1.2.  TUJUAN                                                                
    a.       Untuk mengetahui cara pembuatan bakso yang enak
    b.      Untuk mengetahui fungsi penambahan bahan tambahan yang di gunakan pada pembuatan bakso ikan sehingga bakso terasa enak
    c.       Menambah pengetahuan dan sekaaligus bisa dijadikan seagai masukan tentang salah satu peluang usaha yang menjanjikan

    Untuk Lebih Lengkap
    Silahkan Download Di Sini!!!
    Cara Download :
    1. Klik Link/ Tulisan Download
    2. Anda akan menemukan halaman baru adf.ly/
    3. Klik pojok kanan atas Skip.
    4. Pilih tombol Allow pada pojok kiri atas
    5. Kini anda bisa Download Gratis

    Artikel Terkait:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    >