• Senin, 01 Juni 2020

    makalah tentang ilmu komputer


    BAB I
    PENDAHULUAN

    I.1.    LATAR BELAKANG
    Sebagai makhluk sosial manusia senantiasa ingin berhubungan dengan manusia lainnya. Ia ingin mengetahui lingkungan sekitarnya, bahkan ingin mengetahui apa yang terjadi dalam dirinya. Rasa ingin tahu memaksa manusia perlu berkomunikasi.
    Komunikasi merupakan sarana untuk terjalinnya hubungan antar seseoang dengan ornag lain, dengan adanya komunikasi maka terjadilah hubungan social, karena bahwa manusia itu adalah sebagai makhluk sosial, antara satu dan yang lainnya saling membutuhkan, sehingga terjadilah interaksi emanti balik.
    Dalam hubungan seseorang dengan orang lain tentunya terjadi proses komunikasi, tentunya tidak lepas dari tujuan yang menjadi eman atau pokok pembahasan, dan juga untuk tercapainya proses penyampaian informasi itu akan berhasil apabila ditunjang dengan alat atau media sebagai sarana penyaluran informasi dan berita.
    Dalam kenyataanya, bahwa proses komunikasi itu tidak selamanya lancar, hal itu terjadi karena kurangnya minat dalam memperhatikan emant-unsur yang mestinya ada dalam proses komunikasi. Dalam komunikasi memiliki unsu-unsur yang berkaitan dengan proses komunikasi, baik itu oleh komunikator mauapn komunikan, dan juga komunikator harus memahami tujuan komunikasi.  
    Pada aspek pendidikan komunikasi merupakan hal yang sangat mendasar bagi pembangunan bangsa suatu negara, yang melibatkan guru sebagai pendidik dan sisiwa sebagai peserta didik, dapat diwujudkan dengan adanya interaksi belajar mengajar atau proses pembelajaran. Proses pembelajaran yang dilakukan oleh banayak tenaga pendidik saat ini yang cenderung pada pencapaian target kurikulum dan lebih memntingkan pada pengahafalan konsep bukan pada pemahamannya.
    Sebagai ilmu, komunikasi computer menjelaskan fenmenal yang berkaitan dengan produksi, proses, dan pengaru dari system dan lembing yang digunakan manusia untuk berkomunikasi. Komunikasi merupakan kumpulan pengetahuan berdasarkan fakta, baik dari hasil riset yang disusun secara sisitematis menurut kaidah atau metode ilmiah.  

    II.2. RUMUSAN MASALAH
    1.    Mengetahui Macam-macam Sistem Operasi ?
    2.    Mengetahui Mcam-macam Bahasa Pemograman ?
    3.    Mengetahui Tutorial Penginstalan ?

    II.3. TUJUAN PENULISAN
    Tujuan dari peulisan makalah ini adalah:
    1.    Untuk mengetahui dan dapat memahami Sistem Operasi
    2.    Untuk mengetahui maksud dari Bahasa Pemograman
    3.    Untuk mengetahui penjelasan tentang Penginstalan

    Untuk Lebih Lengkap
    Silahkan Download Di Sini!!!
    Cara Download :
    1. Klik Link/ Tulisan Download
    2. Anda akan menemukan halaman baru adf.ly/
    3. Klik pojok kanan atas Skip.
    4. Pilih tombol Allow pada pojok kiri atas
    5. Kini anda bisa Download Gratis

    Artikel Terkait:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    >