• Kamis, 30 April 2020

    MAKALAH SISTEM AUDIO DAN KEAMANAN MOBIL


    BAB I
    PENDAHULUAN
    A. LATAR BELAKANG
    Sistem audio mobil
    Sistem hiburan untuk mobil sudah ada sejak th. 1930, pertama kali di kenalkan oleh Motorola yaitu radio mobil, model 5T71. Lalu pada akhir th 80'n, sudah mulai berkembang dari basic penerima radio AM dengan sound tunggal untuk system elektronik yang kompleks mereproduksi musik serta hiburan yang lain. Sampai sekarang sistem audio mobil sudah bisa memutar musik mengunakan sumber audio : radio, CD/VCD, hingga pemutar musik portabel seperti iPod, audio Bluetooth serta hard-disk drive, USB flash drive, kartu SD. Hingga sekarang kecangihan teknologi Sistem GPS Untuk Mobil juga sudah bisa Anda miliki.

    Dari sekian banyaknya pilihan yang mengagumkan audio dapat membuat kepala konsumen bergeleng-geleng sambil menikmatinya. Dengan banyaknya fitur dan pilihan maka setiap konsumen wajib " Mengerti dan Memahami Sistem Audio Mobil, " . Teknovanza akan mencoba memberi pemahaman mulai dari multifaset " infotainment " sistem audio sekarang ini. Hal ini akan menjadi sangat bermanfaat ketika Anda harus membeli 1 dari mereka "Tips Membeli Sistem Audio Mobil Online". Kelebihan lain dengan Anda memahami sistem seperti ini juga bermanfaat untuk melakukan perawatan sistem mobil Anda. Mengetahui apa dan mana audio mobil yang yang bagus lebih memudahkan setiap konsumen untuk memilih sebelum membeli untuk pertama kali atau yang baru. Terlebih bila ingin beli paket sistem audio mobil premium, tentunya dengan banyaknya uang yang di belanjakan karena menginginkan lebih dari yang biasa.

    Dalam tahun2 terakhir ini, produsen mobil sudah mulai mengambil bagian untuk merek asli mereka (OEM). Tanpa kita perduli tentang hal itu, sistem audio mobil terbagi menjadi tiga bagian utama. pertama adalah radio atau sering kita sebut " head unit " ini mengontrol semua sistem serta menghasilkan audio. Selanjutnya adalah penguat, berfungsi untuk menambah kemampuan audio hingga bisa mendorong komponen. Terakhir, speaker, ini adalah yang mereproduksi

    Sistem keamanan
    Pencurian mobil kerap saja terjadi meskipun hukuman penjara diberlakukan bagi setiap pelakunya. Berbagai upaya dan modus dijalankan para pelaku pencurian untuk mengelabui pemilik mobil. Semakin hari semakin banyak saja modus yang dijalankan guna melakukan kejahatan tersebut. Maraknya kasus pencurian tentunya membuat anda khawatir. Pemilik mobil dituntut agar terus waspada agar hal tersebut tidak dapat terjadi.
    Meskipun saat ini pada beberapa mobil keluaran terbaru sudah dilengkapi dengan fasilitas keamanan yang canggih tetap saja hal tersebut tidak mebuat pemilik mobil merasa tenang. Untuk memberikan rasa aman kepada pemilik mobil, saat ini telah dikembangkan berbagai alat pengaman mobil yang dapat digunakan untuk mengamankan mobil anda dari tangan-tangan pencuri.
    Alat pengaman mobil  pun bermacam-macam, mulai dari yang sederhana hingga menggunakan kecanggihan teknologi. Berikut beberapa alat pengaman mobil yang direkomendasikan untuk keamanan mobil anda :

    B. TUJUAN
    1. Untuk mengetahui dan memahami sistem audio pada kendaraan mobil
    2. Untuk mengetahui dan memahami sistem keamanan keandaraan mobil

    Untuk Lebih Lengkap
    Silahkan Download Di Sini!!!
    Cara Download :
    1. Klik Link/ Tulisan Download
    2. Anda akan menemukan halaman baru adf.ly/
    3. Klik pojok kanan atas Skip.
    4. Pilih tombol Allow pada pojok kiri atas
    5. Kini anda bisa Download Gratis

    Artikel Terkait:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    >