• Minggu, 22 Juli 2018

    MAKALAH BAHAYA NARKOBA BAGI PRESTASI SISWA


    http://zipansion.com/2NLjP
    BAB I
    PENDAHULUAN
    A. Latar Belakang
    Narkoba sering sekali kita dengar dan bukan menjadi barang yang awam dalam kehidupan sekarang ini, apalagi di dunia pendidikan di Indonesia. Banyak dari siswa – siswi yang kurang mengetahui akan bahaya narkoba bagi masa depan mereka, yang lebih parah lagi banyak sekali siswa mencoba narkoba karena sifat penasaran. Hal ini dikarenakan banyaknya jenis narkoba yang telah beredar di seluruh wilayah Indonesia.
    Tidak hanya dikonsumsi oleh remaja di lingkungan sekolah, narkoba juga bahkan dikonsumsi oleh para pejabat pemerintahan dan aparat negara.
    Narkoba sangat cepat menyebar, mulai dari kota – kota besar hingga  sekarang ini mungkin penyebarannya sudah masuk ke desa – desa. Narkoba mudah masuk dan berkembang di dunia pendidikan. Hal itu dikarenakan pada zaman sekarang ini para siswa terlalu bebas dalam pergaulan kurangnya kontrol dari orang tua siswa.
     Narkoba dan Narkotika kini menjadi permasalahan yang kompleks karena tidak saja hanya mengancam pelakunya namun juga berdampak pada lingkungan sosial dengan meningkatnya kriminalitas yang diakibatkan pengaruh dari zat yang terkandung di dalam narkoba.
    Narkoba sangat mengancam keutuhan Bangsa dan Negara Indonesia, hal ini dikarenakan apabila seluruh generasi muda di Indonesia telah hancur dan rusak maka akan menghancurkan masa depan Negara Indonesia di masa yang akan datang.

    B. Rumusan Masalah
    Berdasarkan uraian dalam latar belakang yang telah dipaparkan diatas, maka dapat disimpulkan rumusan masalah sebagai berikut:
    1. Apa yang dimaksud dengan narkoba?
    2. Apa saja jenis – jenis narkoba?
    3. Apa yang menyebabkan seseorang mengkonsumsi narkoba?
    5. Bagaimana bahaya narkoba bagi siswa?

    C. Tujuan Penulisan
    Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penulisan Karya Tulis ini adalah:
    1. Mengetahui pengertian narkoba.
    2. Mengetahui jenis – jenis narkoba.
    5. Mengetahui bahaya narkoba bagi siswa dan penggunanya.





    Untuk Lebih Lengkap
    Cara Download :
    1. Klik Link/ Tulisan Download
    2. Anda akan menemukan halaman baru adf.ly/
    3. Klik pojok kanan atas Skip.
    4. Kini anda bisa Download  Gratis


    Artikel Terkait:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    >